Website “Pizza
Hut”
Pizza
Hut adalah restoran berantai dan waralaba makanan internasional yang
mengkhususkan dalam pizza. Perusahaan ini didirikan pada 1958 oleh dua
mahasiswa, Dan dan Frank Carney di Wichita, Kansas. Dia dibeli oleh PepsiCo,
Inc. pada 1977. Pizza Hut sekarang ini merupakan restoran pizza berantai
terbesar di dunia, dengan hampir 12.000 restoran, kios pengantaran-ambil ke
luar di lebih dari 86 negara.
Pizza Hut
hadir di Indonesia untuk pertama kalinya pada tahun 1984, dan merupakan
restoran pizza pertama di Indonesia. Saat ini, Pizza Hut mudah ditemui di
kota-kota besar di seluruh Indonesia. Pemegang hak waralaba tunggal di
Indonesia ialah PT Sari Melati Kencana.
Restoran
pertama Pizza Hut dinamai Pizza Hut dan dibuka pada tahun 1958 di Wichita,
Kansas, Amerika Serikat oleh James McLamore dan David Edgerton, keduanya adalah
alumni dari Cornell University School of Hotel Administration.
Dan dan Frank Carney
Dari
sebuah kedai pizza kecil dan sederhana, Pizza Hut tumbuh menjadi jaringan
restoran pizza terbesar di dunia dengan lebih dari 5.600 restoran di 97 negara.
Di
Indonesia, Pizza Hut membuka restoran pertamanya tahun 1984 di Gedung Djakarta
Theatre, daerah Thamrin, Jakarta. Tahun 2000, restoran Pizza Hut pertama ini
dipindahkan ke Gedung Cakrawala di area yang sama, hingga sekarang. Kini, Pizza
Hut mempunyai lebih dari 200 restoran yang tersebar di 22 propinsi di
Indonesia, dari Aceh hingga Abepura.
Nilai-nilai Organisasi Pizza Hut
Pizza Hut
Indonesia menjadikan 4 nilai berikut sebagai dasar dalam menjalankan
organisasi, juga dalam membangun relasi dengan pelanggan, mitra usaha dan pemegang
saham.
Integritas
Kita jujur dalam berpikir dan
bekerja, dapat dipercaya, tulus dan bersikap profesional saat berhubungan
dengan rekan kerja, pelanggan dan para supplier.
Keunggulan
Kita melakukan pekerjaan yang
lebih dari sekedar panggilan tugas, melakukan lebih dari apa yang diharapkan
orang lain. Kita terus berjuang untuk perbaikan dan teliti dalam segala hal.
Jalankan tugas dengan rela dan hadapi segala tantangan yang ada untuk mencapai
standar yang tertinggi.
Pertumbuhan Usaha
Kita akan mengembangkan diri dan
memperoleh keuntungan dengan cara menjadi ‘Casual Dining Restaurant’ yang
terbaik. Kita berjuang untuk meningkatkan kemampuan dan pengetahuan, berbagi
keterampilan dan belajar bersama dengan rekan kerja kita, sehingga kita
berkembang bersama, baik secara individu maupun organisasi.
Keuntungan
Kami selalu berusaha sedapat
mungkin memberikan keuntungan kepada para pemegang saham dengan pengawasan dan
peningkatan usaha penjualan.
Pelayanan
untuk pemesanan Pizza Hut tersebut sudah dapat dengan berbagai macam dengan
cara memesan dan makan di restoran, memesan di restoran dan bawa pulang,
memesan dengan menggunakan telepon setelah itu diambil di restoran yang di tuju
dan dibawa pulang atau dengan meminta untuk diantarkan sampai rumah.
Untuk memesan
menu dengan melalui delivery pelanggan sudah sangat terbantu dan dengan dapat
melihat menu melalui brosur yang diberikan oleh Pizza Hut atau dapat melihatnya
melalui Website resmi dari Pizza Hut.
Usaha restoran ini sangat
memperhatikan pentingnya teknologi dalam pemasaran dan penjualan produknya. Semua
teknologi yang dimanfaatkan antara lain alat telekomunikasi seperti TV
menjadikannya sebagai alat periklanan produknya, jejaring social yang berkaitan
dengan dunia internet dan taklupa media baca online maupun selembaran kertas.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar